Senin, 25 September 2017

Kopi Ki Oyo Pouch 150gr

Tags

Rp.30.000
gallery
Harga : Rp. 30.000 (belum termasuk ongkir)Stok : TersediaBerat : 150grPemesanan : min 1Kode Item : kioyo002

DESKRIPSI PRODUK:

Kopi KI OYO adalah kopi yang berasal dari biji kopi pilihan yang dipetik langsung dari kebun sendiri milik Bapak H. OYO di Desa Cileungsir Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. Bapak H. OYO adalah salah seorang petani kopi yang cukup berhasil yang mana beliau juga adalah seorang pensiunan dari tenaga medis kesehatan dan orang biasa memanggilnya pak mantri Oyo.

Areal lahan kopi yang diusahakan sudah lebih dari 10 tahun dengan luas + 3 (tiga) hektar dan jenis kopi yang dibudidayakan adalah jenis kopi robusta yang penanamannya dengan sistem sambung dari asal pohon induk kopi pilihan dengan produksi antara 2 – 2,5 ton per tahun dalam bentuk kopi berasan.

Kopi Ki Oyo 100% ROBUSTA, tersedia dalam Ground Coffee dan Reasted Bean dengan Medium Roast, Medium Dark Roast, dan Dark Roast.

Cara Belanja Di Kiosin

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon